WARGA CANDI REJO ANTUSIAS GOTONG ROYONG BERSAMA BUPATI LOEKMAN

WAY PENGUBUAN, RAPEMDA 92,8 FM - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto seusai melakukan senam gotong royong bersama warga beliau langsung melakukan gotong royong bersama warga Candirejo memperbaiki jalan dan jembatan penghubung 2 Kampung yaitu Candirejo dan Mujirahayu. 

Beliau berjalan kaki bersama warga menuju jembatan yang rusak. Dari pantauan terlihat jembatan penghubung Candirejo dan Mujirahayu ini hanya dibangun dengan material kayu seadanya. Padahal jembatan ini merupakan urat nadi perekonomian warga. Selain digunakan sebagai akses jalan untuk bahan komoditi, jembatan ini juga merupakan akses yang penting dalam mendukung kegiatan masyarakat. 

Bupati juga ikut membantu warga secara langsung menimbun jalan rusak dengan material sabes. Kepada awak media, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengungkapkan keinginan nya untuk membangun jembatan ini sehingga akses jalan untuk masyarakat nantinya bisa lebih mudah dan perekonomian masyarakat bisa semakin maju.  Beliau akan mengusahakan dibangunnya jembatan ini dengan anggaran daerah tahun depan. "Saya akan selalu mengupayakan kemajuan Lampung Tengah,bagi saya tidak ada kata lelah untuk kesejahteraan warga Lampung Tengah," ungkap nya .
Pada kesempatan ini pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah memberikan bantuan sabes senilai Rp 20 Juta dan bantuan alat berat untuk memperbaiki jalan berlubang dikampung Candirejo(DISKOMINFO LT)

Share Post: