SELURUH KEPALA KAMPUNG KECAMATAN WAY PENGUBUAN TERIMA "SILTAP" DARI BUPATI LAMPUNG TENGAH

WAY PENGUBUAN, RAPEMDA 92,8 FM - Bupati membagikan secara sombolis Siltap (Penghasilan tetap) kepada 8 Kepala Kampung di kecamatan Way Pengubuan pada Selasa (12/08/19) di Balai Kampung Candirejo Waypengubuan dalam rangkaian acara Kunker (Kunjungan Kerja )Bupati Lampung Tengah yang kali ini dipusatkan di kecamatan Way Pengubuan. Beliau juga mengatakan akan menaikan Siltap Ketua RT dengan catatan harus bekerja lebih giat dalam membantu masyarakat. 
Acara ini sekaligus merupakan Ramah Tamah Bupati Lampung Tengah dengan pamong, kadus dan Ketua RT sekecamatan Way Pengubuan. Saat memberikan sambutan nya beliau mengatakan bahwa semua elemen masyarakat khusus nya di kecamatan Way Pengubuan selalu bekerjasama dalam membangun daerah.


Bupati kembali mengingatkan seluruh aparatur kampung untuk selalu mengutamakan 4 komitmen yaitu Niat, langkah, suara dan tujuan yang sama harus selalu kita utamakan dalam pembangunan Lampung Tengah. Bupati juga berharap aparatur kampung di Kecamatan Way Pengubuan selau mengedepankan kedisiplinan dan semangat dalam melayani masyarakat ( DISKOMINFO LT ).

Share Post: