Sekretaris Daerah LT Adi Erlansyah - kenalkan absensi elektronik

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Adi Erlansyah memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah , di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin (4/2/2019). 

 

Dalam kesempatan tersebut,  Adi Erlansyah  mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu disiplin dan tepat waktu saat akan melaksanakan kerja termasuk dalah hal berpakaian pun sekda mengingatkan agar di sesuaikan dengan peraturan yang ada.
 

Ditambahkan Adi Erlansyah bahwa sesuai dengan Undang Undang  No 5 tahun 2014 Tentang  aparatur sipil negara dalam UU tersebut ada 2 ASN yaitu  pegawai Negeri sipil dan ada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K, oleh karna itu kita harus memahimi tukas dan pungsi kita dalam menjalankan tugas, bekerjalah dengan sebaik baik nya dan ikutilah peraturan yang ada.
 

Adi erlansyah mengingatkan sesuai apa yang dicanangkan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto agar  kita untuk selalu  menjalan 4 Kesepakatan dalam menjalani berkehidupan di lampung tengah ini dan selalu berkoordinasi yang baik, tidak ada kegiatan yang tidak terkoordinasi dengan baik. 
 

Selain itu, adi erlansyah  mengimbau dan mengajak para pegawai untuk mengikuti apel pagi setiap hari sebelum memulai bekerja. Sebab katanya, mengikuti apel pagi merupakan bagian dari tugas ASN. “Karena apel ini merupakan cermin kedisiplinan kita.
 

Usai pelaksanaan apel mingguan dengan didampingi Kadis Kominfo Drs.Hi.Sarjito.MM, sekertaris Dearah Adi Erlansyah Kepada Awak Media Mengatakan terkait disiplin pegawai di lampung tengah saat ini pemkab lampung tengah telah menggunakan absensi sitem elektronik ( Diskominfolamteng)

Share Post: