Sekertaris daerah Adi Erlansyah - Pimpin Apel Bersama Awal 2019

Gunung Sugih – Rapemda 92,8 Fm, Apel Bersama seluruh pegawai lingkungan Pemkab Lampung Tengah tahun 2019, Berlangsung Di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin 7 Januari 2019.

Sekertaris daerah Adi Erlansyah selaku pembina Apel, pada awal tahun 2019 menekan untuk meningkatkan kerja aparatur dan memperkuat kinerja antar sektor, serta mengunakan data untuk acuan membangun perencanan daerah.

 

Menurut Adi Erlansyah koordinasi kinerja antar OPD pada tahun sebelumnya untuk mencapai tujuan perlu Kita tingkatkan di tahun 2019 ini.

 

Lebih Lanjut Sekertaris daerah Adi Erlansyah menjelaskan bahwa pendataan Pejabat hingga kini terus dilakukan dan hingga bulan Pebruari 2019 kekosongan para pejabat akan selesai termasuk Pejabat Eselon 3 dan Eselon 4 sehingga kedepannya para pejabat dan stafnya lebih pokus dalam melaksanakan tugas.

 

Selain itu ditegaskan adi erlansyah bahwa mulai pada hari ini pemkab lampung tengah telah menggunakan absensi elektronik, untuk itu adi erlansyah mengangatkan kepada seluruh ASN dilingkungan pemkab lampung tengah bahwa absensi elektronik ini akan disesuaikan jham masuk kerja. Yaitu berdasarkan peraturan Bupati Lampung Tengah bahwa jam masuk kerja para ASN maupun tenaga kontrak jam 07.30.Wib dan Pulang kerja jam 16.00.Wib.

 

Usai pelaksanaan apel bersama kepada awak media adi erlansyah menjelaskan bahwa terhitung ditahun 2019 ini pemkablampung tengah telah menerapkan pembayaran tunjangan kinerja kepada seluruh aparatur mulai dari pejabat eselon 2,3,eselon 4 dan staf, oleh karna itu adi erlansyah menegaskan sejalan dengan itu pemkab lampung tengah telah menerapkan absensi sistem elektronik tidak lagi manual dan khusus bagi pejabat eselon 2,3 dan 4 serta camat sistem absennya menggunakan eleoktronik Hp andoroit baik masuk maupun pulang kerja, sehingga bila kita dapat mengetahui keberadaan para pejabat tersebut saat jam jam kerja.( Diskominfolamteng) 

Share Post: