Pjs. Bupati Bobby Irawan, S.E., M.Si. Bersilaturahmi Dengan Pengasuh Pondok Pesantren Darussaadah Gunung Sugih

Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, S.E., M.Si. melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Pondok Pesantren Darussaadah Gunung Sugih dan sekaligus bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Kh. Mushin Abdillah Jumat, 11/10/2024. Dalam kunjungan tersebut Pjs. Bupati Lampung Tengah memohon doa restu dari masyarkat khususnya pengasuh Pondok Pesantren Darussaadah agar pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah dapat berjalan dengan lancar dan berlangsung dengan baik.

Pjs. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan juga mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan upaya membangun sinergitas antara ulama dan umara. “Insyaallah, semakin banyak kita bersilaturahmi, kita bersama membangun kondusivitas yang Insyaallah akan lebih baik lagi, serta ulama dan umara dapat memiliki pandangan yang sama dalam pembangunan Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik lagi ke depannya”.

Pengasuh Pondok Kh. Mushin Abdillah yang juga selaku Pendiri Pondok Pesantren Darussaadah, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari Pjs. Bupati Lampung Tengah beserta rombongan. “Terima kasih sudah Bapak Pjs. Bupati sudah berkenan datang dan bersilaturahmi ke Ponpes kami, semoga silaturahmi kita ini dapat terjaga dengan baik, serta kami semua terus mendoakan Pjs. Bupati beserta jajarannya agar dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan melaksanakan kewajibannya dengan maksimal”. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: