PESAN BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - KEPADA PENGURUS ICMI YANG BARU DILANTIK

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Lamteng oleh Ketua Umum ICMI Provinsi Lampung di Hotel BBC Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (26/02/2020). Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung Tengah, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta beberapa Pengurus Organisasi Massa Lampung Tengah.
 
 
 
 
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan bahwa ICMI memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. “ICMI jangan pernah merasa pesimis dalam mengemban tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan oleh masyarakat. Ayo kita bersinergi dan saling menguatkan dalam memperlancar proses pembangunan di Lampung Tengag," harap Bupati'.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua Umum terpilih ICMI Lampung Tengah Kusuma Riyadi menyatakan siap mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung. "Saya harap seluruh anggota ICMI Lampung Tengah periode 2020-2025 dapat bekerja semaksimal mungkin, dan segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang akan dikerjakan," ungkapnya. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: