LOEKMAN DJOYOSOEMARTO HALAL BIHALAL SEKALIGUS BUKA RAPAT KERJA DAERAH PENGURUS MUHHAMDIYAH LAMPUNG TENGAH

Bandar Jaya .RAPEMDA 92,8 FM - Kamis , 27 Juni 2019 digelar halal bihalal sekaligus Rapat kerja daerah PDM (Pengurus Daerah Muhamadiyah) Kabupaten Lampung Tengah dan rapat koordinasi MPDM PDM ( Majelis Pendidikan Daerah Muhamadiyah Pengurus Daerah Muhamadiyah),  Rapat kerja daerah PDA (Pimpinan Daerah Aisyiyah)

Acara tersebut bertempat di Gedung Dakwah Muhamadiyah, Jln Pelopor Bandarjaya barat dengan tema "Meneguhkan dakwah Muhamadiyah menuju lampung tengah berkembang"
Drs  H . A Helmi MM  selaku Ketua Muhamadiyah Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutan nya  mengatakan bahwa acara halal bihalal ini diadakan untuk menjaga tali silaturahmi. Beliau juga mengucap terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah hadir dalam acara ini

Dalam menyampaikan sambutan Bupati Lampung Tengah mengucapkan Mohon maaf lahir batin dan beliau berharap agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik.
Beliau berharap agar kedepan nya Pengurus Daerah Muhamadiyah bekerjasama dan bersinergi membantu pemerintah daerah  Lampung Tengah kedepan lebih baik dan juga berkembang. Sehingga tujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Lampung tengah bisa tercapai. Bupati juga mengatakan bahwa dirinya memiliki mimpi yang besar agar Lampung Tengah semakin maju dan masyarakatnya kian sejahtera. Sambutan dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sekaligus membuka Rakerda PDM (Pengurus Daerah Muhamadiyah) dan MPDM PDM  kabupaten Lampung Tengah (DISKOMINFO LT)

Share Post: