Loekman Ajak Warga Masyarakat Tingkatkan Tali Silaturahmi

TERBANGGI BESAR - RAPEMDA 92,8 FM, Salah satu bentuk penegakkan Power atau kekuatan agama dalam kehidupan sehari-hari adalah dengan cara memperkuat atau mempererat tali silaturahim/persaudaraan Antara satu dengan yang lain ibarat sebuah bangunan yang kokoh saling melengkapi dan saling menguatkan.

Itulah awal sambutan Bupati pada acara Silaturahmi Majelis Ulama Indonesia dengan Forum Generasi Muda Lintas Agama (Forgimala) yang berlangsung di gedung LDII di yukum jaya ,Sabtu 09 November 2019. Loekman menjelaskan  Kewajiban kita adalah senantiasa melengkapi atau menjaga, bukan malah memutuskannya, begitulah yang seharusnya di lakukan jika saudaranya ada kekurangan. Melalui Sebuah tali silaturahim atau hubungan persadaraan yang kuat maka terlihatlah bahwa disinilah kekuatan Islam. “”Ujar Loekman. Untuk itu bupati berharap Mulai saat ini marilah kita semua memulai untuk senantiasa menyambung, memper erat dan menjaga ikatan persaudaraan kita di jalan Islam , karena ini adalah urgensi dari sebuah persaudaraan Islam. dalam rangka, menyambung, dan menjaga tali persaudaraan. Selain itu bupati mengingatkan dengan mengetahui berbagai manfaat yang begitu banyak dan pengertiannya serta ancamnnya, tentu semakin semangat dalam memperjuangkan tali silaturahmi. Loekman menegaskan kegiatan ini sangat baik dan dirinya sangat mendukung kegiatan ini yang melibatkan semua agama untuk melakukan diskusi dan konsulidasi, dan kedepannya bupati berharap dengan kegiatan semacam ini lampung tengah akan semangkin sejuk,nyaman dan aman.

 
Sementara itu disela sela pelaksanaan kegiatan Ketua MUI lampung Tengah Hi.R Mutawali menjelaskan kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, dan melalui kegiatan ini kedepannya diharapkan akan semangkin erat hubungan persaudaraan dan MUI mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemda lampung tengah yang telah mensupport kegitan ini.  (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: