Kunjungan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Di Kampung Leman Benawi

Trimurjo - Pada hari ini Minggu 15 Maret 2020 Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Wakil Ketua Kagama dan sekaligus Sekjen Kemendes Bidang Pertanian Bapak Anwar Sanusi Ph.D., dan Rektor Universitas Gadjah Mada Bapak Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., serta Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Lampung berkunjung ke Kampung Leman Benawi Kecamatan Trimurjo.

 

 

     

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan rombongan berdialog langsung dengan Bapak Gubernur Jawa Tengah yang juga Ketua Kagama Pusat yang seyogyanya dapat menghadiri acara tersebut, namun berhubung beliau tidak dapat menghadiri acara tersebut, maka dialog dilakukan dengan cara berkomunikasi langsung melalui teleconference. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Lampung Tengah Ir. Zulkifli, SE., MM., Kepala SKPD se-Kabupaten Lampung Tengah, Camat dan Uspika Kec. Trimurjo serta Forum KWT Lampung Tengah.

      

Share Post: