Ketua Tim Penggerak Pkk LT Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman - Pertemuan Dengan Keluarga Penerima Manfaat ( KPM)

WAYSEPUTIH -  Bupati Lampung Tengah loekman Djoyosoemarto bertemu dengan komunitas sosial peduli dan berbagi di kecamatan Way Seputih yang bertempat di rumah Bapak Timbul Kampung Sri Busono  kecamatan Way Seputih. (05/09/2019).

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto hadir bersama dengan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Tengah Zulfikar Irwan dalam laporannya mengatakan bahwa kedatangan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga penerima manfaat.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bahwa kedepannya kesejahteraan sosial masyarakat Lampung Tengah semakin meningkat sehingga kedepannya tidak ada lagi warga masyarakat yang memerlukan bantuan dari pemerintah daerah karena apabila warga masyarakat sudah sejahtera maka tidak perlu lagi bantuan dari pemerintah daerah. Hal ini Tentunya menjadi impian bagi setiap orang dan juga tujuan utama dari Pemerintah kabupaten Lampung Tengah  yaitu mensejahterakan kehidupan masyarakat Lampung Tengah .

Setelah memberikan arahan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto secara simbolis memberikan kartu Indonesia sehat secara simbolis dan juga bantuan berupa beras dan telur kepada keluarga penerima manfaat.  kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menjadi magnet tersendiri karena begitu antusiasnya warga yang hadir dengan kedatangan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: