JALUR ALTERNATIF LINGKAR BARAT DI PERBAIKI, WARGA SEKITAR MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

GUNUNG SUGIH, RAPEMDA 92,8 FM - Usai acara apel besar peringatan hari Pramuka ke-58 di Lapamgan Merdeka Gunung Sugih,Rabu 25 September 2019, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau langaung proses perbaikan jalan altermatif di jalur lingkar barat yang menjadi penghubung antara kelurahan seputih jaya dan Poncowati. 

Bupati ingin memastikan bahwa proses pengerjaan perbaikan jalan berlangsung dengan baik dan tidak asal asalan. Bupati mengatakan bahwa pemkab Lampung Tengah secara bertahap akan melakukan pemerataan pembangunan sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa merasakan manfaatnya.

Loekman menjelaskan apabila jalan yang setiap hari dilalui masyarakat ini sudah baik, maka bisa menyokong kegiatan perekonomian menjadi lebih maju. "Pembangunan di Lampung Tengah dilakukan secara merata dan bertahap sehingga nanti nya masyarakat bisa merasakan manfaat nya, jangan lupa untuk tetap menggiatkan gotong royong disemua aspek kehidupan," ujar Bupati disela sela peninjauan proses pengerjaan perbaikan jalan.  Bupati juga memberikan semangat untuk para pekerja yang memperbaiki jalan agar bekerja dengan semangat dan bersungguh sungguh, agar jalan yang diperbaiki ini nanti nya akan menjadi jalan penghubung dan juga menjadi urat nadi perekonomian masyarakat. 

Bapak Aji, salah satu warga mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang memperhatikan jalan yang rusak. "Kami senang kalau jalan nya diperbaiki,jadi kalau lewat tidak susah dan lebih lancar," Ucap Aji. (DISKOMINFO LT)

Share Post: