DUET BUPATI DAN KETUA DPRD LAMPUNG TENGAH "TERUS BRANTAS VIRUS CORONA"

LAMPUNG TENGAH, Memasuki hari ke 6 pasca ditetapkannya Kabupaten Lampung Tengah status siaga bencana wabah penyakit akibat virus corona terhitung selama 15 hari mulai tanggal 16 sampai 31 Maret 2020 mendatang. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto terus berupaya melakukan antisipasi mewabahnya virus corona di Lampung Tengah, setelah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa fasilitas umum seperti masjid, gereja, sekolahan, kantor - kantor dan tempat tempat fasilitas umum lainnya, Jum'at 20 Maret 2020 kembali Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto masih didampingi dengan Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Otnil Sriwidiatmoko melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pusat Perekonomian Lampung Tengah yaitu di Plaza Bandar Jaya.

    

Kehadiran Bupati dan Ketua DPRD Lampung Tengah beserta Jajaran Dinas Kesehatan membuat terkejut para pedagang dan pembeli yang sedang melakukan transaksi jual beli di setiap sudut sudut toko dan di halaman tempat lalu lalang para pembeli tak luput menjadi sasaran penyemprotan cairan. Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan tujuan dari penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang telah melanda dan menyebar di seluruh dunia, oleh karna itu melalui penyemprotan ini setidaknya akan membunuh virus yang sangat berbahaya ini.

Bupati mengingatkan inilah upaya pemerintah dalam memerangi virus corona ini yang jelas ditegaskan Bupati kita harus waspada dan jangan panik melakukan aktifitas sepeti biasa dan lakukan sesering mungkin untuk cuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun.

    

Sementara itu Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono mengatakan dengan aksi yang dilakukan Bupati Lampung Tengah dalam memberantas mewabahnya virus corona  dirinya atas nama Ketua DPRD Lampung Tengah dan anggota sangat mendukung dan berharap ke depannya warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah akan terbebas dari virus corona yang membahayakan ini dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

Usai  melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Plaza Bandar Jaya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono membagi selebaran kepada warga masyarkat tentang tata cara penanggulangan virus corona. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: