BUTAPTI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTA - BANTU ATLIT SEPAK BOLA YANG CIDERA

SEPUTIH RAMAN, Pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Gotong Royong Bupati CUP 2020 yang dipusatkan di Kampung Rama Mukti Kecamatan seputih Raman menyita perhatian dari masyarakat. Tidak hanya perlombaannya maupun prestasi saja, akan tetapi ada juga pemain yang cidera saat pertandingan berlangsung, hal ini mendapat perhatian khusus dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Bupati Lampung Tengah Leoekman Djoyosoemarto dengan didampingi Kadispora dan Camat Seputih Raman usai menyaksikan pertandingan sepak bola langsung membesuk Wayan Handri Wijaya atlet yang cedera saat berlaga di Open Turnamen Sepak Bola Gotong Royong Bupati CUP 2020 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Tengah

Disela-sela kunjungannya di kediaman I Made Wieda dan Ne Made Suteti orang tua dari Wayan Handri Wijaya Bupati Lampung Tengah memberi motivasi. Kepada Wayan mengingat kakinya cidera dan tidak bisa lagi mengikuti pertandingan di Club nya, tidak hanya itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh pemain sepak bola yang turut andil dalam kejuaraan ini tentunya untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Selain itu mantan Camat Seputih Agung ini mengajak kepada seluruh pemain sepak bola yang turut andil dalam kejuaraan Gotong Royang Bupati CUP 2020 ini tentunya untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan sebagai bentuk keperdulian bupati kepada salah satu pemain yang cidera Wayan Handri Wijaya, bupati langsung memerintahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Dr. Otnil untuk membawa atlet tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya untuk dilakukan pengobatan yang tentunya semua biaya di tanggung oleh pemda . Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari bupati untuk member bantuan kepada atlit sepak bola yang mengalami cidera.

Sementara itu I Made Wiada orang tua dari Wayan Handri Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah begitu perduli kepada puteranya dengan member bantuan untuk pengobatan putranya yang cidera saat berlaga di pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Gotong Royong Bupati CUP 2020.

Untuk diketahu Open Turnamen Sepak Bola Gotong Royong Bupati CUP 2020 diikuti oleh 16 Club dan berlangsung dari tanggal 5 hingga 19 Februari 2020 yang memperebutkan Tropy bergilir dari bupati dan sejumlah uang pembinaan. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: