BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - RESMIKAN PELAYANAN UNIT UEMODIALISA

GUNUNGSUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Rabu 20 Februari 2019 bupati lampung Tengah dengan didampingi Staf Ahli Bupati Kusuma Riyadi,Plt Dinas Kesehatan Edi Synarko,Direktur Rumah Sakit dr. Otniel Sriwidiatmoko, beserta beberapa kepala dinas lainnya meresmikan 10 unit pelayanan Hemodialisa.

Acara yang ditandai dengan pengguntingan pita tersebut berlangsung sukses,sebelum meninjau mesin Hemodialisa terlebih dahuli bupati melakukan penada tanganan prasasti sebagai pertanda Unit Pelayanan Hemodialisa di Rumah Sakit demang sepulau raya telah resmi dapat dipergunakan. Usai melakukan pengguntingan pita dan menandatangani prasasti bupati lampung tengah beserta rombongan langsung meninjau ruang dan peralatan Hemodialisa.

Bupati mengatakan dengan adanya pelayanan unit hemodialisa ini diharapkan bisa memenuhi dapat memudahkan dan kenyamanan bagi pasien yang memerlukan cuci darah yang sebelumbnya dilakukan dirumah sakit swasta yang ada. Untuk itu bupati berpesan kepada warga masyarakat kabupaten lampung tengah mulai hari ini bagi yang memerlukan layanan cuci darah bisa datang kerumah sakit daerah demang sepulau raya, oleh karna itu bupati meminta kedepannya agar jajaran Rumah Sakit Daerah Demang Sepulau raya bisa memberikan layanan kesehatan masyarakat atau kepada pasien dengan sebaik baiknya dan semaksimal mungkin yang sesuai dengan aturan yang ada. (DISKOMINFOLAMTENG - WARIADI & ARDI )

Share Post: