Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Raih Penghargaan Dari BPJS Ketenaga Kerjaan

GUNUNGSUGIH – RAPEMDA 92,8 FM, Penyerahan Penghargaan dari BPJS Ketenaga Kerjaan kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Serta Penandatangan MOU anatar BPJS Ketenaga Kerjaan Dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Tengah Senin 28 Januari 2019 Berjalan hikmat dan Lancar. 

 

Acara yang berlangsung di Aula siger Emas Lantai 4 Pemkab Lampung Tengah tersebut bersamaan dengan rapat Koordinasi Bulanan Pemkab Lampung Tengah yang di hadiri Oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto ,sekertaris Daerah Adi Erlansyah,Para staf ahli bupati,Para Asisten dan seluruh Kepala OPD dan Camat sekabupaten Lampung Tengah.
 

Dalam sambutannya Kepala Cabang PBJS Ketenaga Kerjaan Widodo menjelaskan tujuan dari Kerjasama ini untuk mengedepankan perlindungan jaminan sosial kepada para aparat Non Asn dilingkungan pemkab lampung tengah.
 

Selain itu widodo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah menyetujui rencana BPJS ketenaga kerjaan cabang lampung tengah bahwa di tahun 2019 ini seluruh Pegawai NON ASN dilampung tengah diikuti jaminan sosial tenaga kerja.
 

Lebih lanjut widodo menjelaskan bahwa BPJS Ketenaga Kerjaan  Cabang Lampung Tengah saat ini tengah melakukan kerejasama dengan dinas perhubungan kabupaten lampung tengah dalam rangfka memberikan perlindungan kepada petugas KIR atau para pengemudi yang akan menjalan kir wajib mengikuti jaminan sosial ketenaga kerjaan karna menurut widodo satu satu di indonesia dinas perhubungan yang mendapat sertipikat kir dari pemerintah pusat.
 

Untuk itu widodo mengharapkan langkah awal MOU ini adalah langkah yang positif untuk memberikan jaminan perlindungan sosial seluruh masyarakat 
Ditambahkan widodo kedepannya  BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Lampung tengah mohon dukungan dari Bupati Lampung tengah agar pelaksanaan perlindungan jaminan sosial ketenaga kerjaan ini tidak hanya untuk aparat Non ASN saja akan tetapi akan merambah di perangkat kampung (Diskominfolamteng)

Share Post: