Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Pimpin Dialog dengan warga Bandar Surabaya

Bandar Surabaya - Rapemda 92'8 Fm, 26 Februari 2019 Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Mengadakan Sarasehan atau dialog bersama masyarakat Kecamatan Bandar Surabaya. Dialog yang dihadiri oleh hampir semua elemen masyarakat tersebut seperti Kepala Puskesmas se-Lampung Tengah, Tokoh masyarakat, para pendamping PKH, linmas, PLKB, TP PKK Kecamatan dan Kampung serta Semua Kepala Kampung serta lainnya. Dialog.dan sarasehan yang juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ellyana.Lusiana Loekman , Ketua DWP Lampung Tengah Ny. Rosdiyana Adi Erlansyah, StafAhli Bupati dan Asisten serta semua OPD se Lampung Tengah. Dialog tersebut juga dalam menyambut Peringatan Hari Gizi Nasional ke 59 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bandar Surabaya Rabu 27 Februari 2O19 yang akan dihadiri seluruh.elemen masyarakat. Plt. Kadis Kesehatan Edi Sunarko mengatakan dipilihnya Kecamatan Bandar Surabaya.sebagai tempat Peringatan Hari Gizi Nasional karena menurut data bahwa Bandar Surabaya merupakan kecamatan yang banyak masyarakatnya masih ada kasus stunting.

     

Ditambahkan edi sunarko Lampung Tengah telah memprogramkan bebas stunting tahun 2023. Sementara itu Buoati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengajak semua elemen masyarakat untuk sama sama mempunyai niat langkah suara dan tujuan yang sama dalam menuntaskan kasus stunting, yakni suatu kondisi sesorang yang kekurangan gizi yang mengakibatkan tumbuh kerdil. Loekman Djoyosoemaryo yang dijuluki Bupati Gotong royong.tersebut juga mengajak masyarakat untuk berdemokrasi secara arif dan punya semangat khususnya dalam dalam menyongsong Pemilu.tanggal 17 April 2019. Selain itu nuoati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto berpesan agar kita jangan tergiur dengan iming iming orang yang tidak bertanggungjawab.

Kita sosialisasikan kepada lingkungan kita bahwa Pemilu nanti akan memilih DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi DPRD Kabupaten dan memilih Presiden dan Wàkil. Pada àcara.sarasehan tersebut Loekman banyak menampung pertanyaan warga bahkan usulan tentang jalan propinsi yang rusak serta masalah kesehatan seperti kanker serviks dan tentang program gotong royong sampai kepada potongan timbàngan dan hàrga singkong. Loekman yang didampingi oleh Ketua TP PKK dan Ketua.DWP dan sejumlah OPD menginàp di rumah warga untuk persiapan keesokan harinya memperingati hari gizi nasional tingkat kabupaten yang dilaksanakan di kecamatan Bandar Surabaya.( DISKOMINFOLAMTENG)

Share Post: