BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - MERESMIKAN BALAI KAMPUNG RESTU BUANA 1

Rumbia, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan peresmian Kantor Kampung Restu Buana Selasa, 7 Januari 2020.

Bupati didampingi staf ahli bupati dan beberapa kepala OPD kabupaten Lampung Tengah. Setiba dilokasi, Bupati terlebih dahulu meninjau pelayanan kesehatan yang sedang berlangsung dan berdialog dengan pasien yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Bupati Loekman juga meninjau pelayanan pembuatan KTP,KK, akte lahir dan akte pernikahan secara gratis yang dilangsungkan oleh disdukcapil di balai kampung Restu Buana.

   

Kedatangan Bupati Loekman Djoyosoemarto mendapat sambutan hangat dan meriah dari warga masyarakat, mereka sangat antusias bahkan berebut  untuk bisa bersalaman dengan Bupati Loekman yang ditunggu tunggu kedatangannya tersebut . 

Kepala Kampung Restu Buana I Ketut Sugede melaporkan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang telah berkenan hadir dan meresmikan kantor kampung Restu Buana. "Masyarakat Restu Buana telah merasakan hasil  kerja Bupati Loekman Djoyosoemarto dan terbukti nyata,oleh karena itu semua masyarakat disini mendukung program kerja Pak Bupati," ujar I Ketut Sugede. 

Sementara itu dalam amanat singkatnya Bupati yang dikenal dengan program gotong royong yang sangat fenomenal ini mengatakan bahwa segala program pemerintah daerah bertujuan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, oleh karena itu masyarakat diminta terus berperan serta dalam peningkatan pembangunan tempat tinggal nya masing masing.

Terkait peresmian kantor Kampung Restu Buana yang telah direhabilitasi ini, Loekman berharap kedepannya kantor Kampung Restu Buana dapat dipergunakan dengan baik, dijaga sehingga berguna bagi kegiatan pemerintahan kampung dan peningkatan pelayanan masyaraka kampung khusus nya kampung Restu Buana. " Saya akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat  Lampung Tengah, dan ingat  bahwa semua masyarakat juga harus bersatu demi Lampung Tengah," tutur Bupati. ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: