BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - LAKUKAN SYUKURAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1440.H

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Di Dampingi Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman, Menggelar Syukuran Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H Bertempat Di Rumah Dinas Nya Minggu, 05 Mei 2019
Menurut Bupati Sebagai Manusia Kita Semua Sangat Berkepentingan Untuk Senantiasa Ingat Kepada Allah. Apalagi Kita Masih Diberikan Kesehatan Untuk Menjalankan Puasa  Dibulan Suci Ramadhan Oleh Karena Itu Perlu Bersyukur Dengan Bersilahturahmi Antara Kita," Ujar Bupati.
Bupati Berharap Allah Swt Memberikan Kesehatan Dan Kekuatan Kepada Semua Masyarakat Lampung Tengah Untuk Menjalankan Ibadah Puasa, Tak Lupa Kepada Segenap Masyarakat Yang Hadir Bupati Atas Nama Keluarga Mengucapkan Permohonan Maaf Atas Kesalahan Dan Kekhilafan.
"Agar Ibadah Yang Kita Laksanakan Dibulan Ramadhan Menjadi Sempurna, Izinkan Kami Menyampaikan Ucapan Mohon Maaf Lahir Bathin Dari Segala Perbuatan Yang Disengaja Maupun Tidak Disengaja," Tutur Bupati.
Selanjutnya Bupati Menghimbau Kepada Masyarakat Khususnya Umat Muslim Yang Berada Di Kabupaten Lampung Tengah Untuk  Tidak Menyianyiakan Kesempatan Ramadhan Yang Penuh Berkah Dengan Memperbanyak Ibadah Baik Sholat  5 Waktu Maupun Sholat Sunnah  Taraweh Maupun Membaca Al-Quran.
"Mari Kita Isi Sholat Malam Dan Baca Al-Quran Dibulan Puasa Agar Dibersihkan Dari Segala Dosa Selama 11 Bulan Yang Lalu Dan Menjadi Suci Kembali Saat Idul Fitri Nanti," Ajaknya.( DISKOMUNFOLAMTENG)

Share Post: