BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - KUNJUNGI PUSKESMAS SEPUTIH BANYAK

Seputih Banyak - Rapemda 92,8 Fm Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu,  sampah dan bau yang tidak sedap, Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, malaria, muntaber dan lainnya. 

 

 

Rabu 16 Januari 2019 bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto beserta rombongan usai meresmikan pasar tradisional kampung setia bakti langsung meninjau puskesmas dikecamatan seputih banyak, kunjungan bupati beserta rombongan disambut dengan riang gembira oleh para tenaga medis yang tengah menjalankan tugas dipuskesmas tersebut.
 

Dalam kunjungannya kepuskesmas kecamatan seputih banyak bupati lampung tengah menyempatkan diri untuk melakukan dialog dengan para tenaga medis dan para kader kader posyandu.
dalam arahannya bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengatakan Kader Posyandu merupakan pejuang kesehatan. Yakni orang-orang yang meringankan hati dan tangan untuk menjaga kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak, ibu dan lansia. 

 

Pemkab Lampung Tengah terus mengembangkan berbagai kebijakan agar Posyandu semakin eksis. karna menurut bupati Posyandu juga menjadi gerbang pemberdayaan masyarakat. untuk itu bupati agar para kader posyandu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.
 

L

ebih lanjut bupati berpesan kepada para tenaga medis di puskesmas ini untuk terus memberikan arahan dan pembinaan agar kader kader posyandu dapat lebih meningkatkan kapasitasnya sehingga kedepannya para kader kader posyandu dapat memberikan pelayanan di Posyandunya masing-masing lebih baik lagi.  

 

Diakhir arahannya bupati lampung tengah loekman djosyosoemarto atas anam pemerintah kabupaten lampung tengah mengucapkan terima kasih kepada para kader kader posyandu yang telah ikut serta turut membantu pemerintah dalam memberi pelayan kesehatan kepada warga masyarakat.
usai melakukan dialog dengan para kader kader posyandu bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto langsung mengunjungi beberapa pasien yang dirawat di puskesmas kecamatan seputih banyak.( Diskominfolamteng)

Share Post: