Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Kampus 2 Politeknik Negeri Lampung Segera di Bangun di Kabupaten Lampung

Bandar Lampung – Rapemda 92,8 Fm, Di Propinsi Lampung Ini Khususnya Seorang Bupati  Yang Melakukan Perecepatan Pembangunan Dan Kesehatan Lingkungan Hanyalah Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.
 
 
Demikian Disampaikan Direktur Politehnik Negeri Lampung Ir. Sarono M.Si Saat Menyambut Kehadiran Bupati Beserta Rombongan Pada Acara Kuliah Umum Dan Penanda Tanganan Nota Kesepahaman (Mou) Antara Politeknik Negeri Lampung Dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Yang Berlasngsung Digedung Serbaguna Politehnik Lampung, Sabtu 5 Oktober 2019.
Ir. Sarono M.Si Menambahakn Ini Adalah Salah Satu Pengembangan Daerah Meski Sulitnya Mengembangkan Daerah Namun Bila Melalui Gotong Royong Semuanya Bisa Teratasi. Terkait Untuk Pengembangan Politeknik Negeri Di Lampung Tengah Maka Melalui Mou Ini Kedepannya Di Kabupaten Lampung Tengah Akan dibangun Kampus 2 Politeknik Negeri Lampung.
Sementara Itu Bupati  Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Mengatakan Dengan Revolusi Mental Kita Dapat Meningkatkan Semangat Gotong Royong Untuk Mewujudkan Perguruan Tinggi Negeri Dalam Membangun Daerah Lampung Tengah Di Era Revolusi Industri Demikian Disampaikan Oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Sat Memberikan Kuliah Umumnya Kepada Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Lampung Tahun Akademik 2019 -2020 Bupati Menambahkan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menyadari Pentingnya Revolusi Mental Ini Dilakukan Karena Generasi Muda Akan Menghadapi Tantangan Yang Lebih Besar Di Masa Mendatang. Oleh Karena Itu, Pemerintah Saat Ini Harus Menjaga Agar Generasi Mendatang Tidak Kehilangan Jati Diri.
Selain Itu Dikatakan Bupati Bahwa Pendidikan Tidak Hanya Bertujuan Untuk Menciptakan Orang-Orang Pintar, Akan Tetapi Orang-Orang Yang Juga Berkepribadian Baik, Para Pemuda Perlu Memiliki Tiga Karakter Utama, Yaitu  Integritas, Punya Semangat Etos Kerja Dan Suka Bergotong Royong Untuk Itu  Disinilah Peran Institusi Pendidikan Sangat Penting Untuk Pembentukan Karakter Makna Nilai Gotong Royong Sangat Strategis Dalam Upaya Perubahan Mental Seluruh Masyarakat  Sehingga Bangsa Ini Dapat Terus Memelihara Persatuan Dan Kesatuan Serta Semakin Kompetitif Dalam Bersaing Dengan Berbagai Negara Lainnya. Diakhir Materi Pemaparannya Bupati Yang Baru Saja Menerima Penghargaan Ditingkat Nasional Untuk Katagori Percepatan Kemajuan Pembangunan Infrastruktur  Dan Kesehatan Lingkungan Ini Memaparkan Bahwa Revolusi Mental Adalah Gerakan Hidup Baru Bangsa Indonesia Atau Gerakan Nasional Untuk Mengubah Cara Pandang, Pola Pikir, Sikap-Sikap, Nilai-Nilai, Dan Perilaku Bangsa Indonesia Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian Yang Bertumpu Pada Integritas, Etos Kerja Dan Semangat Bergotong Royong.
Usai Memberikan Kuliah Umum Nya Kepada Para Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Lampung, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Atasnama Pemkab Lampung Tengah Dan Ir. Sarono M.Si Atas Nama Politehnik Negeri Lampung Melakukan Penanda Tangan Nota Kesepahaman Atau Mou Untuk Pengembangan Kampus 2 Politehnik Negeri Lampung Di Kabupaten Lampung Tengah. Sebelum Meninggalkan Gedung Serga Guna Politeknik Negeri Lampung Kapada Awak Media  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menjelaskan Bahwa Mataeri Kuliah Umum Yang Disampaikan Kepada Mahasiswa Ditekankan Pada Kegiatan Gotong Royong Dan Memberi Motipasi Kepada Mahasiswa Untuk Menghidupkan Kembali Kehidupan Secara Bergotong Royong. Ditempat Yang Sama Salah Satu Mahasiswi Politknik Negeri Semester 3 Yang Juga Seorang Mahasiswi Yang Menjadi Duta Favorit Politeknik Negeri Lampung Alinsa, Mengatakan Bahwa Dirinya Dan Rekan Rekan Mahasiswa dan Mahasiswi Merasa Senang Dan Bangga Menerima Materi Kuliah Umum Dari Seorang Bupati. Alinsa Menjelaskan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Adalah Seorang Pemimpin Yang Sangat Luar Biasa Yang Bisa Mengayomi Wrga Masyarakatnya. ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: