BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - Kabar Gembira Untuk PNS Daerah

LAMPUNG TENGAH. Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ada kabar gembira mengingat Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memberikan peluang bagi PNS yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang mulai dibuka pendaftarannya tanggal 06 Maret hingga 20 Maret 2020.

Adapun persyaratan dan berkas dapat dilihat di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah http://lampungtengahkab.go.id pengumuman seleksi ini berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Surat Keputusan Bupati Lampung Tengah Nomor : 0230/KPTS/B.a.VII.04/2020 Tanggal 17 Februari 2020 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Sekretaris Daerah) Kabupaten Lampung Tengah.

Dan untuk diketahui seleksi terbuka ini bukan hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Lampung Tengah saja, akan tapi seluruh ASN yang bertugas di Provinsi Lampung bisa mengikutinya. Selain itu seluruh pengumuman dan tahapan seleksi akan disampaikan melalui Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah http://lampungtengahkab.go.id. Untuk itu, pelamar seleksi diharapkan aktif mengakses situs tersebut

Ingat..!!! Ditegaskan dalam pengumuman itu, selama proses seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dan Panitia Seleksi tidak menanggung biaya yang dikeluarkan oleh pelamar dan Keputusan Panitia Seleksi bersifat final, namun bila dikemudian hari diketahui pelamar memberikan data/keterangan tidak benar, maka panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah berhak membatalkan hasil seleksi. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: