Bupati LT Loekman Djoyosoemarto Hadiri Pengajian di Ponpes Nurul Qodiri Lempuyang Bandar

Way Pengubuan, Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Qodiri, Kecamatan Way Pengubuan, Bupati Lampung Tengah Loekman DjoyoSoemarto didampingi Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman Menghadiri pengajian akbar dengan penceramah pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Gus Miftah, minggu, 8 September 2019. Dalam sambutannya pengasuh pondok pesantren ustad imam Suhadi mengatakan bahwa pengajian ini diadakan dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441 H.

Melalui pengajian ini ustad Imam Suhadi berharap melalui peringatan tahun baru islam ini apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita mendapatkan berkah dari allah swt, dan kedepannya kemakmuran akan selalu kita peroleh. Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya, berharap melalui pengajian ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Lampung Tengah. Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengajak masyarakat untuk menjalani kehidupan di Kabupaten Lampung Tengah dengan menjaga kedamaian dan kekompakan.

Ditambahkan Orang Nomor Satu di Lampung Tengah ini dirinya akan berupaya menciptakan daerah yang aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung dan Bupati pun mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap terus menjaga hubungan tali silaturahmi diantara sesama dan tetap selalu mensyukuri apa yang kita peroleh dari Allah Swt. Kepada Gus Miftah, Bupati meminta untuk memberikan tausiahnya kepada warga masyarakat, sehingga warga masyarakat khususnya warga masyarakat kampung lempuyang bandar iman dan taqwa kita kehadirat Allahn Swt, akan bertambah. Diakhir sambutan Bupati mohon do'a restu dan dukungannya agar dirinya tetap amanah dalam menjalankan roda pemerintahan yang sesuai dengan paraturan dan perundang undangan yang berlaku. ( Diskominfo Lampung Tengah ).

Share Post: