BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - BERIKAN BANTUAN KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG DI KECAMATAN PUBIAN

Pubian - Rapemda 92,8 Fm, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau langsung korban bencana alam puting beliung di Sangun Ratu Kecamatan Pubian Senin 19 November 2018, Angin puyuh yang menyapu rumah-rumah warga pada Minggu 18 November 2018 yang baru lalu menyebabkan 2 rumah rusak parah, 9 rusak ringan. Sedangkan Kampung Negri Ratu 5 rumah rusak ringan. 

 

BupatiLampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung berangkat bersama rombongan, menggunakan kendaraan BIS beserta rombongan, Setiba dikampung Sangun Ratu,  masyarakatpun langsung menyambut kedatangan bupati dan rombongan. Selain itu, bupati  lampung tengah loekman djoyosoemarto  juga disambut puing-puing rumah warga yang beterbangan akibat terjangan angin puting beliung, Terlihat atap-atap rumah masyarakat rusak, dan Sebagian masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung telah memperbaiki rumah mereka. 

 

Kita datang untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban, serta langsung meninjau rumah yang rusak,demikian disampaikan bupati lampung tengah loekman djoyosoemartosaat saat melihat satu persatu rumah warga korban angin puting beliung dijelaskan bupati dalam waktu dekat ini pemerintah kabupaten lampung tengah akan berupaya memberikan bantuan lainnya dalam bentuk pisik untuk memperbaiki rumah warga yang menjadi korban angin puting beliaung.
 

Ungkapan rasa haru dan terima kasih salah satu warga pak biran atas kehadiran bupati gotong royong ini saat menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terkena sapuan angin puting beliung. pak biran menjelaskan kejadian angin puting beliaung berlangsung begitu cepat hanya hitungan menit saja dan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 12.50.wib. atas nama warga pak biran mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto yang telah begitu perduli dengan warganya yang terkena musibah bencana angin puting beliung .(Diskominfolamteng)

Share Post: