Bupati LT Loekman Djoyoaoemarto - Pimpin Safari Ramadhan di kec Rumbia

RUMBIA - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto dan Tim Safari Ramadan menyambangi Kecamatan Rumbia, Rabu (8/5/2019) dalam rangka safari ramadhan Tepatnya di Masjid Amirul Mukminin Kampung Reno Basuki. 

 

Rumbia merupakan perwakilan dari enam kecamatan di wilayah timur Lamteng. Yakni Bumi nabung, Bandar surabaya, Seputih surabaya, Putra rumbia, Bandar mataram dan Rumbia sendiri.
Rombongan tim safari dipimpin Bupati Loekman dan Sekkab Adi Erlansyah. Dalam rombongan tim, diisi oleh jajaran kepala dinas/badan, asisten dan staf ahli Bupati Lamteng.

 
Dalam penyambutannya camat rumbia Eko Meidianto mengucapkan terima kasih kepada pemkab lampung tengah atas dipercayanya kecamatan rumbia sebagai tuan rumah pada acara safari ramadhan 1440.H  tingkat kabupaten lampung tengah. 

 

Ditambahkan eko dirinya siap menjalankan apa yang telah dicanangkan oleh bupati lampung tengah leokamn djoyosoemarto tentang 4 kesepakatan yaitu Niat,langkah,suara dan tujuan yang sama, untuk itu eko meminta kepada warga masyarakat rumbia kedepannya bila kita telah sepakat menjalankan 4 kesepakatan tersebut  insya allah dibawah kepemimpinan bapak loekman djoyosoemarto  lampung tengah selangkah akan lebih maju dibanding kabvupaten lainnya.
 
Sementara itu bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibdah puasa Ramadan 1440 Hijriah kepada warga masyarakat  dan bupati berpesan agar warga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk.