BUPATI LT HADIR HUT KE-50 GKSBS SEPUTIH MATARAM

VARIA AGUNG, RAPEMDA 92,8 FM - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menghadiri Penandatanganan Prasasti HUT ke 50 Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) kec Seputih Mataram.Acara yang berlangsung di Gedung Gereja GKSBS Seputih Mataram, Gereja ini berdiri pada 21 Mei 1969.

Kedatangan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Gedung Gereja GKSBS Seputih Mataram disambut meriah jemaat gereja dan warga yang ada di Varia Agung kecamatan Seputih Mataram. Pendeta Andri Saragih dalam sambutan nya mengatakan akan mendukung kegiatan dan program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah. "Kami juga berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa ikut membantu pembangunan rumah ibadah atau gereja terutama di kecamatan Seputih Mataram" ucap nya.

Bupati dalam sambutan nya mengucapkan selamat atas HUT k 50 GKSBS kec Seputih Mataram. Beliau juga akan selalu mengupayakan kesejahteraan seluruh masyarakat tanpa memandang suku, ras maupun agama.Beliau berharap jemaat GKSBS Seputih Mataram bisa selalu rukun dan bersama sama mendukung program pemerintah daerah. Jangan sampai terpengaruh isu provokasi yang mengakibatkan perpecahan.(DISKOMINFO LT )

Share Post: