BUPATI LAMPUNG TENGAH LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - SAMBUT FORUM SILATURAHMI MULI MEKHANAI

GUNUNG SUGIH - Sebagai Putra Putri Asli Kabupaten Lampung Tengah akan turut serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di lampung tengah.
Demikian disampaikan oleh Ketua Forum Silaturahmi Muli Mekhanai   ( FSMMLT )Rosim Nyerupa pada saat acara audensi dengan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta Jajaran di rumah Dinas Bupati, Selasa 18 Mei 2019.
Rosim menambahkan terbentuknya Forum Silaturahmi Muli Mekhanai   ( FSMMLT ) ini yang berasal dari masing masing kampung yang ada di lampung tengah baik yang berasal dari Abung Siwo Mego maupun Pubian Teluk suku akan terus berupaya mendukung apa yang menjadi program dari bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yaitu menciptakan rasa nyaman dan meningkatkan kesejahtraan warga masyarakat.


Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam arahannya sangat mengapresiasi apa yang menjadi niat dari Forum Silaturahmi Muli Mekhanai   ( FSMMLT ) dalam turut serta membangun kabupaten lampung tengah.
Ditambahkan bupati  dengan terbentuknya  Forum Silaturahmi Muli Mekhanai   ( FSMMLT ) tentunya kedepannya akan sangat bermanfaat bagi pemerintah kabupaten lampung tengah dan tentunya juga akan menguntungkan bagi pengurus maupun anggotanya.
Selain itu Bupati Bupati berharap agar organisasi ini kedepannya akan menjadi pemersatu para remaja yang ada di lampung tengah dan segera untuk melebarkan sayapnya untuk membentuk di setiap kecamatan dan jangan lagi berbicara masalah etnis,semua harus satu tidak ada lagi suku jawa,bali ,sumatra barat dll.

Karna menurut Bupati selagi kita warga masyarakat terkotak kotak berdasarkan etnis kita pasti tidak akan bersatu, dalam hal ini kita akan mundur jauh kebelakang bila kita tidak bersatu ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: