Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - Resmikan Pasar KWT Di Kecamatan Bangun Rejo

BANGUN REJO, Masyarakat Kampung Timbul Rejo Kecamatan Bangun Rejo sangat bersuka-cita menyambut kehadiran bupati beserta rombongan pada acara peresmian pasar tradisonal Kelompok Wanita Tani Kampung Timbul Rejo. Harapan warga masyarakat Kampung Timbul Rejo dengan diresmikannya pasar KWT ini dengan adanya Pasar Rakyat ini dapat menambah akses perdagangan dan meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat sekitar pasar.

Dengan didampingi ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Tengah ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman, bupati meresmikan pasar tradisonal Kelompok Wanita Tani dengan ditandai pembukaan plang nama pasar Tradisional KWT dan Pemotongan nasi tumpeng.

Dalam keterangannya dengan ada nya pasar KWT ini merupakan suatu bentuk peningkatan taraf masyarakat Kampung Timbul Rejo, untuk itu Bupati meminta agar masyarakat Kampung Timbul Rejo selalu bekerjasama untuk meningkatkan kegiatan perdagangan di pasar KWT ini. "Keberhasilan perekonomian masyarakat kampung nantinya dapat dicapai dengan kemajuan pasar KWT ini," ,oleh karna itu Bupati juga menginstrusikan kepada aparat kampung agar mendukung Pasar KWT Timbul Rejo agar maju dan berkembang dan nantinya bisa menjadi pasar permanen.

  

Dijelaskan bupati dirinya telah meresmikan pasar KWT ini untuk yang keempat kalinya dan untuk diketahui jumlah pedagang yang ada di pasar KWT Timbul Rejo ini sebanyak 150 pedagang dan kedepannya agar pasar ini dapat ditingkatkan dan jaga kebersihan pasarnya.

Usai meresmikan pasar KWT Kampung Timbul Rejo Kecamatan Bangun Rejo, Bupati Loekman Djoyosoemarto beserta ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman dan rombongan menyempatkan diri meninjau langsung para pedagang yang ada di pasar KWT Timbul Rejo. Tidak hanya sekadar meninjau, Bupati  juga berbelanja sayuran sembari melakukan dialog dengan para pedagang yang ada di pasar KWT Timbul Rejo. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: