Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - HIBAHKAN I UNIT KENDARAAN OPRASIONAL POLRES LAMPUNG TENGAH

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM,  Untuk meningkatkan pelayanan publik dan kelancaran kinerja jajaran Polres Lampung Tengah, salah satunya memerlukan kendaraan  oprasional .
 

Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di dampingi Sekertaris  Daerah Adi Erlansyah,Kadis Kominfo Hi.Sarjito dan Kabag Umum Edi Supena. saat menyerahkan 1 unit kendaraan Oprasional Polres lampung tengah di Halaman Polres lampung Tengah, Rabu 13 Februari 2019. 

 

Dijelaskan  Bupati  kinerja dan pelayanan publik dari Polres Lampung Tengah bersama semua personilnya selama ini telah berjalan baik. Masyarakat sangat mengapresiasi, dan aparat kepolisian selalu ada ketika dibutuhkan masyarakat.  

Pemberian kendaraan  oprasional  polres  lampung Tengah tersebut ditandai dengan penandatanganan surat serah terima kendaraan oleh Bupati Lmapung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Kapolres  Lampung Tengah  AKBP I Made Rasma , bupati menyerahkan langsung kendaraan oprasional trersebut kepada kapolres lampung tengah.

Usai pelaksanaan  penyerahan kendaraan oprasional tersebut kepada awak media bupati menjelaskan  Pemkab Lampung Tengah mengibahkan 1 Unit kendaraan oprasional polres ini bertujuan  untuk membantu kelancaran tugas polisi dalam melaksanakan tugas . Karena tugas polisi adalah melayani melindungi masyarakat di wilayah hukum kabupaten  Lampung Tengah. 

Ditempat  yang sama Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma mengucapkan terima kasih kepada pemkab lampung tengah yang telah mengibahkan 1 unit kendaraan oprasional untuk mendukung kelancaran tugas tugas dalam rangka memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan polres lampung tengah akan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten lampung tengah dan sangat mendukung program program pemerintah.( DISKOMINFOLAMTENG - RINA & AAY )

Share Post: