Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - BERIKAN BANTUAN PERALATAN SEKOLAH KEPADA ANAK YATIM PIATU

Kota gajah - Bertempat di Balai Kampung Kota Gajah Senin 22 Oktober 2018, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menyerahkan bantuan Peralatan Sekolah Kepada Ratusan Anak yatim dan yatim Piatu  sebanyak 185  Anak yang berasal dari 5 Kecamatan, Yaitu Kecamatan Kota Gajah,Kecamatan Terusan Nunyai, Kecamatan Way Pengubuan,Bekri dan kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Selain memberikan bantuan Peralatan Sekolah Kepada anak yatim piatu Bupati Gotong Royong ini pun memberikan piagam Penghargaan kepada warga masyarakat yang telah mentas dari kemiskinan yang selama ini menerima bantuan dari pemerintah.

Dalam Sambutannya Bupati Lmapung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bantuan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) sekaligus memberikan kesempatan anak yatim dan Yatim piatu untuk fokus dalam menimba ilmu. Mereka diharapkan menjadi anak-anak yang berprestasi dan mandiri.

Menurut Loekman Santunan pendidikan bagi anak  yatim piatu atau anak dari keluarga tidak mampu sangat penting bagi masa depan mereka, Untuk itu Bupati Gotong Royong ini meminta kepada para orang tua tidak mampu terus mendorong anaknya untuk tetap bisa sekolah. "Nanti Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan membantumelalui  Program Peduli dan berbagi.

Diakhir Sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  mengingatkan kepada warga masyarakat Khususnya Warga Penerima Manpaat bahwa pada dasarnya pemerintah  tidak merasa bangga dengan  telah memberi bantuan kepada warga penerima manfaat justru sebaliknya pemerintah merasa bangga bila tidak ada lagi warga masyarakat yang menerima bantuan keluarga penerima Manfaat(Diskominfolamteng)

Share Post: