BUPATI LAMPUNG TENGAH LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - BANTU WARGA TIDAK MAMPU

RUMBIA - RAPEMDA 92,8 FM, Terlahir dari jiwa kepedulian antar sesama, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membantu warga yang tidak mampu di kampung Sumber sari Kecamatan Rumbia.

Di sela-sela acara Kunjungan Kerjanya pada hari Jumat 2 agustus 2019.

 

Dengan.didampingi beberapa kepala dinas,  Bupati Gotong Royong Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan kepada warga yaitu Bapak Dadang dan istri yang kesehariannya berkerja sebagai buruh tani dan Pekerja Rumah Tangga di Kecamatan tersebut.

Dadang menerangkan kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bahwa sudah 7 tahun tinggal di Desa Sumber sari dan belum ada perubahan di karnakan belum mempunyai penghasilan yang cukup untuk merenofasi atau membenahi rumahnya tersebut. Ungkapnya.

Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan kepada awak media, dalam penyaluran bantuan ini tidak dilakukan survey sebelumnya. Di karnakan ketika melakukan perjalanan untuk melaksanakan kunjungan kerja secara spontanitas melihat dan meninjau rumah tersebut serta memberikan bantuan langsung kepada bpk. Dadang dan istri.

Loekman djoyosoemarto juga menegaskan bahwa pemberian bantuan ini murni merupakan aksi sosial, tanpa ada kepentingan dari pihak manapun, termasuk muatan politik. 

“Semoga nantinya kita akan sama-sama memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Karena kalau bukan dari kita yang berbuat, siapa lagi yang bisa membantu warga yang kurang mampu ini". Ungkap Bupati Lamteng. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: