Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - AJAK ASN TINGKATKAN DISPLIN

ANAK RATU AJI - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Dampingi Kepala BKPSDM DR.Candra Puasati beserta beserta Beberapa Kepala Dinas Terkait dan Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman, Rabu 06 Februari 2019,  memberikan pembinaan secara langsung kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Anak Ratu Aji 

 

Acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan tersebut direncanakan secara rutin akan dilaksanakan disetiap Kecamatan, yaitu seminggu sekali secara bergantian bagi seluruh Kepala UPT Guru TK, Guru SD Se - Kabupaten Lampung Tengah. seluruhnya akan mendapatkan pembinaan dari Bupati Lampung Tengah.
 

Demikian dikatakan Kepala BKPSDM DR.Candra Puasati,saat memperkenalkan para aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Anak Ratu Aji.
 

Mengawali pembinaannya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan terimakasih atas inisiatif pelaksanaan acara hari ini karena menurutnya hal tersebut cukup penting sebagai sarana berkomunikasi untuk membangun disegala bidang di setiap Kecamatan agar semakin maju.
 

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan berbagai hal, diantaranya terkait posisi  Aparatus Sipil Negara (ASN) dalam hal ini , yang ditempatkan sebagai panutan masyarakat, untuk itu Bupati  menghimbau agar dalam melakukan atau mengambil langkah harus berhati-hati.  terlebih Lagi bagi Tenaga Guru, Karna Guru  itu digugu dan ditiru, untuk itu guru harus memberikan pendidikan dengan baik terutama terkait persoalan-persoalan yang menyangkut etika, dan prestasi akademik, yang salah satu penilaiannya adalah dari sosiol efek yang dihasilkan.
 

Ditegaskan Bupati  bahwa pendidikan adalah hal yang sangat vital bagi pengembangan bangsa, untuk itu kita harus bekerja keras mengembangkan pendidikan agar anak- anak kita menjadi lebih maju, dan lebih hebat, dimana salah satu faktor penentu keberhasilannya adalah kualitas gurunya. 
 

Menurut Bupati  kemajuan pendidikan harus terus diupayakan dengan menganalisa kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Ditegaskannya bahwa dirinya bertekad membawa spirit baru, untuk itu kepada para guru Bupati berpesan agar bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab dalam mendidik (Diskominfolamteng)

Share Post: