BUPATI LAMPUNG TENGAH LOEKMAN D - KUNJUNGI DINAS PERINDUSTRIAN

Gunung Sugih - Rapemda 92,8 Fm, menginginkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus lebih meningkatkan kesadaran tentang kebersihan, dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.
 

Pesan itu disampaikan Bupati Lampung Tengah saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) guna memantau kebersihan kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan yang mendapat giliran di tinjau bupati lampung Tengah adalah Dinas perindustrian Senin, 10 Desember 2018.
 

setibanya di kantor dinas Perindustrian Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi kasat Pol PP rosidi langsung menuju keruangan kepala Dinas ibu nuliana herman, nampak tawa dan canda bupati saat melihat isi ruangan kepala dinas tersebut.
 

Bupati berharap kepada ibu Nuliana Herman agar disetiap ruangan harus tertata dengan rapi dan bersih dengan senyum nya yang khas bupati lampung tengah loekman joyosoemarto langsung menuju ke beberapa ruangannya,bahkan sampai toiletpun tak luput dari pantauan bupati gotong royong ini. 

 

Ada hal yang mengejutkan Bupati,  saat meninjau salah satu ruangan staf. Bupati mencium bau tidak sedap yaitu adanya kepulan asap rokok, sontak Bupati memberi nasehat kepada salah satu staf dinas perindutrian untuk tidak merokok didalam ruangan, bahkan dengan ramahnya bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto merapikan pakian yang dikenakan staf tersebut.
 

menurut bupati satu hal yang harus dijaga adalah dengan menjaga kebersihan diruangan maupun dilingkungan kantor, bila semuanya telah dipenuhi yakinlah kita bekerja akan terasa nyaman dalam melayani warga masyarakat.
 

Dalam sidak nya yang menjadi sasaran Bupati adalah tentang kebersihan, bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto berpesan kalau pegawai Negerinya saja peduli akan kebersihan dan melakukan penataan, maka masyarakat yang lainnya pun akan mengikutinya
 

Oleh karena itu, Bupati Lampung Tengah loekman Djoyosoemarto mengajak semua jajaranya untuk menjaga kebersihan demi terciptanya suasana yang nyaman dan asri .
 

Selain itu, Bupati juga menerangkan pentingnya menjaga kebersihan. Karena menurut Loekman, kebersihan itu merupakan sebagian dari Iman yang harus selalu dijaga.
 

Untuk itu, Loekman menghimbau dan menekankan kepada para pegawai agar menjaga kebersihan bukan hanya didalam ruangan saja. Tetapi juga diluar kantor, seperti halaman dan sekitarnya.
 

Sementara itu kepala dinas perindustrian ibu Nuliana Herman merasa senang atas kunjungan bupati di dinasnya, karna menurut nuliana kunjungan bupati disetiap dinas tentunya akan meningkatkan semangat dan kinerja dari para staf staf nya sehingga 4 Komitmen yang terus didengung dengungkan bupati yaitu niat yang sama,langkah yang sama,suara yang sama dan yang ke empat adalah tujuan yang sama ( Diskominfolamteng)

Share Post: