WARGA FAJAR MATARAM GOTONG ROYONG BERSAMA BUPATI LAMTENG LOEKMAN DJOYOSOEMARTO

SEPUTIH MATARAM, RAPEMDA 92,8 FM - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan gotong royong memperbaiki akses jalan masuk ke wisata religi gua Maria Fajar Mataram bersama warga di kampung fajar mataram kecamatan seputih Mataram.
Kedatangan Bupati disambut sangat antusias warga yang ada di kampung Fajar Mataram.Warga yang sejak pagi sudah bersiap dengan alat alat untuk bergotong royong seperti cangkul dan sapu menyerukan yel yel Bupati Gotong Royong dengan penuh semangat. 

      

Dalam arahan nya Bupati mengatakan bahwa untuk memperbaiki jalan yang rusak dengan anggaran pemerintah harus melalui proses yang panjang dan memakan waktu lama. Oleh karena itu beliau mengajak seluruh warga untuk bergotong royong memperbaiki jalan.
Beliau mengatakan akan mengirim material sabes yang cukup memperbaiki jalan yang ada.
Bupati berharap agar wisata religi Gua Maria Fajar Mataram ini dijaga dan dilestarikan dan nanti kedepan nya akan dikembangkan dijadikan destinasi Wisata Religi di Lampung Tengah. Beliau juga senang karena warga sangat bersemangat melakukan gotong royong karena dengan gotong royong dapat menyelesaikan masalah masalah yang ada dengan bersama sama dan lebih cepat selesai. 
Dari salah satu warga di kampung fajar mataram mengatakan kondisi jalan cukup parah apalagi bila musim penghujan tiba.
"Senang sekali bila jalan diperbaiki karena kalau hujan susah lewat"  tandas nya. ( DISKOMINFO LT )

 

Share Post: