SEKERTARIS DAERAH LT ADI ERLANSYAH - TEGUR ASN TIDAK DISIPLIN

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Apel rutin harian dan apel bulanan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan, wajib diikuti PNS dan Non PNS di jajaran pemerintah kabupaten Lampung Tengah. 

 

Demikian disampaikan Sekertaris Daerah Adi Erlansyah yang mewakili Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Sekertaris Daerah Adi erlansyah saat memberikan pembinaan kepada para Pegawai negeri Sipil dan para Tenaga Non PNS yang Senin 01 April 2019  tidak mengikuti apel.
Adi erlansyah menjelaskan mengingat hari sabtu dan minggu adalah hari libur dan hari senin adalah hari masuk kerja, maka bila kita tidak hadir juga di hari senin artinya kita tidak siap melaksanakan tugas dan ini melanggar disiplin kerja, kecuali bila kita ada halangan yang membuat kita tidak bisa masuk kerja yang bisa dipertanggung jawabkan .

Ditambahkan Adi Erlansyah jumlah Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak  yang tidak mengikuti apel pada hari senin kemarin yaitu untuk PNS nya sekitar 248 dan Non PNS ada sekitar 170 orang .
Untuk itu Adi Erlansyah mengingatkan kepada semua Aparatur Sipil Negara baik PNS maupun non PNS dilingkungan pemkab Lampung Tengah untuk lebih meningkatkan disiplin dan meningkatakan semangat dalam bekerja melayani warga masyarakat. 

 

Usai memberi arahan Dengan didampingi Asisten bidang agministrasi umum Kepala Inspektorat muhibat,Kepala BKPSDM DR.Candra Puasati kembali mengecek satu persatu peserta apel yang senin kemarin tidak mengikuti apel.

Disela sela melakukan pengecekan adi erlansyah mengingatkan Sebagai ASN kita diikat melalui disiplin pegawai berdasarkan PP no 53 Tahun 2010 , dengan berpedoman dengan PP ini adi erlansyah yakin kita semua tentu tidak ingin diberikan sangsi karena melanggar aturan kedisiplinan kepegawaian , untuk itu adi erlansyah berpesan  kepada  seluruh pimpinan OPD agar selalu mengawasi kedisiplinan pegawai yang ada di bawahnya masing-masing,

Dengan didampingi Asisten bidang agministrasi umum dan kepala Inspektorot Muhibat kepada awak media adi erlansyah menjelaskan bahwa hari senin ini adalah hari yang sangat penting yaitu hari pertama kita masuk kerja memberi pelayanan kepada warga masyarakat ( DISKOMINFOLAMTENG)

Share Post: