LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - TABUR 7000 BENIH IKAN DI WAY SEPUTIH

WAYSEPUTIH - RAPEMDA 92,8 FM - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah melakukan Tabur Benih ikan di Bendungan way  Srengseng  Kecamatan way seputih, Selasa 9 Juli 2019.
Ratusan warga masyarakat begitu riang gembira menyambut kehadiran orang nomer satu dilampung tengah beserta rombongan, dengan penuh riang pula bupati menyalami satu persatu warga hadir ,tak pelak kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh warga masyarakat terutama para kaum ibu ibu untuk melakukan foto selfi bersama bupati, sehingga membuat suasanasemakin  meriah.
Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan program tabur benih ikan nila dan ikan patin ini adalah merupoakan salah satu program pemerintah dalam membantu warga masyarakat. Karna menurut bupati dengan adanya tabor benih ikan ini tentunya warga masyarakat bisa mengambil hasilnya bila benih ikan ini telah memasuki masa panin, di tambahkan bupati tabur benih ikan patin dan ikan  nila kali ini sekitar 7000 benih ikan.
Untuk itu bupati berpesan agar perairan ini dijaga dengan baik akan kelestariannya jangan membuang sampah disekitar perairan ini yang pada akhirnya akan menggangu pertumbuhan dan perkembangbiakan ikan .
Selain itu Bupati juga berpesan hindari  menggunakan putas ,setrum ikan dan menggunakan jala atau jaring dan kelak setelah tiba masa panin tentunya akan menguntungkan warga masyarakat.

Ditambahkan bupati demi kebersamaan diantara kita mari kita galakan budaya gotong royong karna melalui budaya gotong royong dari hal yang berat bias menjadi ringan, dari hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.  Yang intinya bila kita kerjakan sacara bersama sama maka yang akan kita nikmati juga secara bersama sama(DISKOMINFO LT)

Share Post: