Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Santuni Anak Anak Yatim Piatu

ANAKTUHA - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri pengajian akbar dan santunan anak yatim piatu bertempat di lapangan merdeka Sriwayah,  Dusun  Sriwayah Kampung Negara Aji Tua kec Anak Tuha. Selasa ( 10/09/2019). 

Pengajian ini menghadirkan penceramah kondang  KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan Gus Miftah. Sebelum memberikan sambutan Bupati memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu. 

Dalam sambutan nya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berpesan agar semua warga kecamatan Anak Tuha yang hadir dalam pengajian akbar ini agar senantiasa menjaga perdamaian antara sesama warga apalagi terkait dengan   akan digelarnya pemilihan kepala kampung pada  11 November 2019 mendatang.

"Saya berharap semua dapat saling menjaga kedamaian wilayah masing masing agar tercipta kedamaian dan kenyamanan di Lampung Tengah," ujar Bupati.  Bupati juga berpesan semua warga agar yang mendengarkan ceramah Gus Miftah dapat belajar lebih lagi mengenai ilmu Agama Islam. Sementara itu dalam ceramah nya Gus Miftah berpesan agar sebagai umat Islam kita harus selalu menjaga perdamaian Tidak boleh sombong dan tidak boleh takabur.  Gus Miftah yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini berpesan agar umat Islam selalu membudayakan ajaran Islam dalam kehidupan sehari hari dan tidak hanya memikirkan hal duniawi saja.( Diskominfo Lampung Tengah )

Share Post: