Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Pertemuan.dengan Aparatur Kampung Kec Tri Murjo

Trimurjo – Rapemda 92,8 Fm,  Sebagai aparatur kampung harus senantiasa amanah ketika menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  dalam sambutan nya pada acara ramah tamah dengan aparatur kampung/kelurahan se Kecamatan Trimurejo yang bertempat di Balai Kampung Simbarwaringin  Kecamatan Trimurejo. (06/08/2019)

Ditambahkan Bupati " Aparatur kampung wajib menggerakan ekonomi masyarakat dan bekerja ikhlas untuk kesejahteraan bersama" ujar Bupati. 

Selain  itu Bupati juga mengimbau agar aparat kampung memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga masyarakat senantiasa bisa terbantu. 

Semangat dan antusias dari para aparatur kampung se Kecamatan Trimurejo  sangat tampak terlihat dengan selalu didengungkan nya slogan "Pak Lukman Bupati Gotong Royong" oleh seluruh yang hadir di Balai Kampung Simbarwaringin Kecamatan Trimurejo. 

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyerahkan Penghasilan Tetap( Siltap) secara simbolis kepada kepala dusun dan RT di Kecamatan Trimurejo. Beliau didampingi oleh Kadis Perhubungan,Kadis PMK , kadis Perijinan ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: