Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Mengadakan Ramah Tamah dengan Anggota DPRD yang Baru Dilantik

GUNUNG SUGIH – RAPEMDA 92,8 FM, Dengan pengalaman yang di miliki para Anggota Dewan tentunya akan memudahkan dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah.
Demikian disampaikan Febriantoni Mantan Ketua Anggota DPRD periode 2014 – 2019 pada acara ramah tamah antara Bupati dan Jajaran Pemkab Lampung Tengah dengan Anggota DPRD periode 2019 – 2024 di rumah dinas Bupati, Senin 19 Agustus 2019, Malam.

Febriantoni menjelaskan bahwa meski baru dilantik menjadi anggota DPRD Lampung Tengah, namun sejuta pengalaman telah dimiliki oleh para anggota dewan yang baru.

Untuk itu febriuanyoni yakin dengan pengalaman yang di miliki para anggota dewan yang baru ini dan dengan penuh oprimis lampung tengah akan semangkin maju.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan Atas Nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bapak / Ibu Sebagai Anggota Dprd Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu ditambahkan bupati Kita Patut Bersyukur, Saat Ini Wilayah Kabupaten Lampung Tengah Relatif Aman Dan Tenang,  Semuanya Ini Tentunya Berkat Peran Serta Kerja Keras Aparat Dan Semua Pihak Untuk Menciptakan Suasana Yang Kondusif Demi Persatuan Dan Kesatuan Bangsa;

Oleh Karenanya menurut bupati hal ini Sangat Penting Bagi Kita Untuk Terus Membangun Sinergitas Antara Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Dan Dprd Untuk Memajukan Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  Mengajak kepada Kita Semua Untuk Terus Bersatu Melanjutkan Pembangunan Di Lampung Tengah Yang Kita Cintai dan Bupati Yakin Dengan Kebersamaan Kita Semua, Kita Dapat Melihat Kemajuan-Kemajuan Pembangunan Yang Telah Dicapai. Kita Tidak Boleh Pesimis, Tapi Kita Harus Punya Sikap Semangat Optimis Bahwa Lampung Tengah Akan Lebih Baik. Apalagi Kalau Daerah Ini Ditangani Oleh Orang-Orang Yang Sungguh-Sungguh Ingin Membangun.


Di Akhir sambutannya Bupati Gotong Royong ini berharap kepada seluruh Anggota Dewan di lampung tengah yang baru saja di lantik untuk tidak menjadikan lembaga dewan perwakilan rakyat ini bukan sebagai lapangan pekerjaan, akan tetapi jadikanlah sebagai lapangan pengabdian ( DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: