Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Kembali Salurkan Bantuan Korban Bencana Tsunami di Lampung Selatan

Lampung Selatan - Rapemda 92,8 Fm,Untuk meringankan derita para korban tsunami di Lampung Selatan Bupati Lampung Tengah beserta Kepala OPD untuk kali ke 2 nya memberikan Bantuan, Senin 24 Desember 2018 yang baru lalu adalah tawap awal Pemkab Lampung Tengah memberikan bantuan Korban Bencana Tsunami 22 Desember 2018 yang baru lalu,

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Lampung Tengah Drs.Hi.sarjito saat dihubungi Via Hp Selulernya yang ikut serta menyaksikan pemberian bantuan korban bencana Tsunami tersebut, Minggu 30 Januari 2018

Dijelaskan Sarjito bantuan yang diberikan kepada para korban Tsunami tersebut di tahap ke 2 ini yaitu berupa sembako. Pakaian layak pakai selimut tikar. Obat2àn. Perlengkapan mandi cuci dan mi instan yg jumlah nya sebanyak 4 truk dan 1 mobil hiace.

Ditambahkan Mantan Kadis Pendidkan Kabupaten Lampung Tengah ini bantuan tersebut dserahkan langsung oelah Bupati Lampung Tengah kepada Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di posko Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan di Kalianda, sedangkan bantuan lainnya berupa susu untuk  anak.anak,sabun mandi, sabun cuci.dan sejumlah makanan lainnya diserahkkan Bupati Lampung Tengah Loekman djoyosoemarto di Pos pos Pungungsian.

Usai menyerahkan Bantuan di Posko dan mengunjungi langsung para Korban Bencana Tsunami di Pos pos Pengungsian,Bupati Lampung tengah loekman Djoyosoemarto beserta Ibu Hj.Ellya Luciana Loekman dan Sekertaris daerah Hi.Adsi Erlansyah Beserta Ibu Hj.Rusdiana adi Erlansyah beserta Rombongan Langsung meninjau para Korban Tsunami yang di sedang dirawat dirumah sakit dr.Hi. Bob bàzar SKM.

Saat di Hubungi Via Hp selulernya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Lamsel menyusul terjangan gelombang tsunami yang terjadi, Sabtu (22/12) lalu.

Bantuan yang diberikan ini hanya sekedar untuk meringankan beban penderitaan yang dialami warga Lampung Selatan terutama para keluarga korban tsunami. saya hanya berpesan agar kepada warga masyarakat lampung selatan yang terkena musibah tsunami ini untuk menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa.

Di tambahkan Loekman Semoga masyarakat Lamsel diberikan kesabaran, dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Swt. (Diskominfolamteng)

Share Post: