BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - HADIRI SERTIJAB 15 CAMAT

GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, menjadi motor penggerak baik secara administrasi ataupun pemerintahan umum dikecamatan itu adalah salah satu tugas dari camat, demikian 

 

Ditegaskan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  saat  memberikan arahan pada acara serah terima jabatan 15 camat diruang Rapat beguwai  jejamo Wawai, Rabu 12 Juni 2019.
 

Menurut Bupati  se orang  camat adalah pemegang kewenangan pemerintahan umum di Kecamatan, jadi semua permasalahan yang ada menjadi tanggung jawab camat, dan camat harus melayani masyarakat secara keseluruhan sampai ketingkat bawah.
 

Ditambahkan Bupati , terkait pergeseran jabatan hal tersebut adalah hal yang biasa dilakukan dalam sebuah pemerintahan dan  Pergeseran jabatan  ini  disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada, untuk itu Bupati meminta kepada para pejabat  Jangan beranggapan tidak jadi camat lagi itu artinya saudara tidak mampu. 

 

Selain itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menjelaskan salah satu tujuan pergeseran Jabatan itu ada 4 yaitu yang pertama  penyegaran,yang kedua promosi  yang ketiga adalah  penyelamatan  dan yang ke empat adalah karna hukuman. (DSIKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: