Wakil Bupati lampung Tengah Ardito Wijaya Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung Tengah masa bhakti 2022-2026

Gunung Sugih, 29 januari 2022, Wakil Bupati lampung Tengah Ardito Wijaya. Hadiri pelantikan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) lampung Tengah masa bhakti 2022-2026, di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih. 

Dalam hal ini hadir pula ketua umum ikatan sport sepeda indonesi (ISSI) propinsi lampung Richard Tanoto, Ketua umum ikatan sport sepeda Indonesia (ISSI)  Lampung Tengah Indra Jaya, Ketua umum KONI Lampung Tengah Dwi Nurdayanto, Forkopimda Lampung Tengah, Para Dinas dan OPD terkait.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan pada dasarnya pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah sangat medukung penuh dan mengapresiasi atas di lantiknya pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia kabupaten Lampung Tengah masa bhakti 2022-2026.

Pada akhir sambutanya Wakil Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada pegurus yang baru saja di lantik. Mudah mudahan dengan di lantiknya kepegurusan ini akan senantiasa membawa manfaat untuk kita semua dan tidak hanya di Ikatan Sport Sepeda Indonesia aja tapi juga untuk Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

 

  

Share Post: