Hj, Mardiana Musa Ahmad dan rombongan Tim Penilai Verifikasi Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah tinjau kampung Bangun Rejo

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj, Mardiana Musa Ahmad tinjau kampung Bangun Rejo dalam rangka Verifikasi Kampung yang masuk 3 besar yaitu Kampung Bangun Rejo Kecamatan Bangun Rejo , bertempat Aula Kampung Bangun Rejo kamis 2 Mei 2024. Hadir dalam kegiatan Verifikasi Kampung antara lain : Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Mardiana Musa Ahmad, Ketua 2 TP PKK dan sekaligus Ketua DPW Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma Riyadi, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK)  Fathul Arifin S. Sos MM., Tim Penilai Verifikasi Kampung, Camat BangunRejo Yulianto, Forkompicam Kecamata,Bangun Rejo,para Kepala Kampung beserta Ketua TP PKK Kampung se-Kecamatan Bangun Rejo dan perangkat Kampung. 

Dalam sambutannya Camat Bangun Rejo Yulianto mengucapakan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dan rombongan Tim Penilai Verifikasi Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah semoga dengan kehadiran Ketua TP PKK dan rombongan menambah semangat, membawa perubahan dan barokah buat Kampung Bangun Rejo dan Kecamatan Bangun Rejo. 

 

 

Masih dalam kegiatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya mengatakan Kampung Bangun Rejo merupakan salah satu kampung yang masuk 3 besar yang mewakili dari 311 kampung yang ada di lampung Tengah selain kampung Kota Gajah dan Kampung Sri Agung .kunjunga Tim penilai dalam rangka melihat langsung ke lapangan Verifikasi Kampung apakah benar adanya, layak apa gak Kampung Bangun Rejo menjadi 3 besar dari 311  Kampung dan Kelurahan yang ada di Lampung Tengah. menurut Mardiana Kampung Bangun Rejo hasil dari presentasi di depan tim penilai lomba kampung, Kampung Bangun Rejo  masuk 3 besar dan pada hari ini kita turun langsung untuk verifikasi lapangan. dan yang nantinya dari hasil verifikasi ini yang menjadi juara satu akan maju ke Tingkat Provinsi pada tanggal 16 Mei mendatang. penilaian lomba kampung ini dibagi 3 Bidang yaitu, bidang ekonomi, kesehatan dan kewilayahan. Lebih lanjut setelah meninjau  Badan Usaha Milik Kampung (BUMI), KWT, Posyandu dan PAUD Mardiana mengatakan dari 3 kampung yang masuk 3 besar Kampung Bangun Rejo yang hampir semua ada sesuai paparan yang disampaikan Kepala Kampung  Bangun Rejo Lukas Supangat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: