Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Hadiri Kegiatan Pengajian Akbar Pemerintah Provinsi Lampung

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lamteng, menghadiri kegiatan Pengajian Akbar Pemerintah Provinsi Lampung, bertempat di Lapangan Merdeka Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar. Pengajian tersebut di hadiri langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, juga hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Lampung, Ir. Kalvyn Andar Sembiring, Kepala Kantor BPN Lamteng, Albert Muntarie, S.T., M.H., Ketua TP PKK Lamteng, Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamteng, Armalia Kusuma Riyadi, Para Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Kampung / Lurah.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda Lamteng, Drs. Kusuma Riyadi mengatakan kita patut bersyukur, bahwa Lamteng selama ini telah menjadi daerah prioritas dari Bapak Gubernur dan Pemprov Lampung dalam setiap program pembangunannya, mulai dari infrastruktur jalan, pertanian, peternakan dan disektor perdagangan dan umkm. Oleh karenanya, melalui pengajian akbar tahun 2024 ini, mari kita jadikan pengajian ini menjadi momentum untuk silaturahmi sekaligus renungan atas upaya yang sudah kita lakukan bersama, agar kedepan segala tujuan dan cita-cita kita yang belum tercapai dapat terwujud ditahun ini.

  

Lebih lanjut, beliau mengatakan Pemkab Lamteng sudah berupaya dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan taraf hidup masyarakat, antara lain melalui peningkatan pelayanan kesehatan, kualitas pendidikan, pembangunan infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat guna pengentasan kemiskinan di Lamteng. Kami berharap, silaturahmi yang telah terjalin ini, dapat menjadi pemompa semangat kita, untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi langkah upaya kita dalam menjaga sinergisitas pembangunan dari pusat sampai ke daerah.

Sementara itu, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih saya kepada kita semua masyarakat Lamteng yang telah mengikuti kegiatan-kegiatan nasional pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, suasana lampung luar biasa sejuknya, ini cerminam umat beragama yang berakhlak dan penuh etika. Kesejukan yang saya maksud adalah walaupun kita berbeda pilihan dan pendapat tetapi kita tetap mengedepankan persaudaraan, tidak semua Provinsi yang seperti Lampung ini. Dalam Pengajian tersebut juga diserahkan berbagai bantuan antara lain, bantuan untuk rumah ibadah, kursi roda, umkm, dan bedah rumah. Serta, penyerahan sertifikat pertanahan milik masyarakat, rumah ibadah dan umkm. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: