Rapat Koordinasi Triwulan 2 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah

Penasehat DWP Kabupaten Lampung Tengah hadiri Rapat Koordinasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Triwulan 2, Kamis 2 Mei 2024 di Aula Siger Lantai 4 Kantor Pemda Lampung Tengah. Dalam kegiatan Rakor DWP Triwulan 2 ini dihadiri Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M., Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma Riyadi, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah, Unsur Pelaksana Perangkat Daerah dan Unsur pelaksana Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah. 

  

Ketua Dharma Wanita Persatuan Armalia Kusuma Riyadi dalam laporannya mengatakan rapat koordinasi DWP dilaksanakan setiap tiga bulan sekali atau setiap triwulan dengan peserta dari unsur pelaksana sekretariat Pemda, Ketua DWP Unsur pelaksana Perangkat Daerah, Ketua DWP unsur pelaksana Kecamatan dan Pengurus DWP Kabupaten Lampung Tengah, dan pada hari ini sebelum melaksanakan rapat, kita melaksanakan kegiatan sosialisasi dari bidang ekonomi dengan tema kewirausahaan sulam jalin kepang. 

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Hj. Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan rapat triwulan kali ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk mengevaluasi capaian-capaian yang telah kita raih sejauh ini serta merencanakan langkah-langkah strategis untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan melalui kolaborasi, kerja keras dan semangat kebersamaan, saya yakin kita dapat menghadapi berbagai tantangan dengan baik dan meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Saya ingin mengajak kita semua untuk memanfaatkan rapat kali ini sebagai wadah untuk bertukar gagasan, berbagi pengalaman, dan merumuskan strategi yang lebih efektif dalam menjalankan program Dharma Wanita. 

Sebagai penasehat, saya ingin mengingatkan kita semua tentang pentingnya semangat kebersamaan dan kerjasama dalam mencapai tujuan bersama. Kita adalah satu keluarga besar dalam wadah Dharma wanita, dan dengan menyatukan visi dan tekad, kita dapat mengatasi segala rintangan dan meraih kesuksesan yang gemilang. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: