Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I Tahun 2022 Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-77

Bupati Lampung Tengah mengahadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 yang diselenggarakan di Lapangan Poncowati Terbanggi Besar pada Minggu 11 September 2022. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Danramil, Kakam Poncowati, serta Masyarakat Pencinta Olah Raga. 

Dalam Sambutannya Dandim 0411/KM Letkol. INF Sihono mengatakan kegiatan ini selain memperingati HUT TNI Ke-77 juga merupakan ajang silaturahmi antar tim sepak bola yang ada di Lampung Tengah pasca 2 Tahun tidak terdapat turnamen olah raga akibat wabah Covid-19. Untuk itu Sihono mengajak untuk menjunjung sportivitas dalam turnamen ini. Dandim Sihono juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah Lampug Tengah didalam memajukan bidang olah raga. 

    

Sementara Itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mendukung apa yang diselanggarakan oleh Kodim 0411/KM dibawah kepemimpinan Dandim Letkol. INF Sihono dalam hal ini Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I, Bupati juga kepada Awak Media mengatakan Lampung Tengah merupakan Lumbung Pemain Berprestasi di Bidang Olah Raga Sepak Bola, Untuk itu Musa Ahmad berharap dengan adanya Turnamen ini bisa hadir kembali bibit - bibit baru dalam dunia Sepak Bola di Lampung Tengah, sehingga Lampung Tengah semakin Berjaya dalam bidang Olah Raga. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: