Terbanggi Besar Bershalawat Dalam Rangkaian Bunga Kampung

Terbanggi Besar Bershalawat digelar di Lapangan Karang Endah Pada Kamis Malam 29 September 2022. Tabligh Akbar tersebut digelar dalam rangkaian Bunga Kampung di Kecamatan Terbanggi Besar. Dalam Kesempatan tersebut turut dihadiri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Habib Fahmi Husein Al Hadad, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Para Ulama dan Masyarakat. 

Pada Kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Terbanggi Besar bershalawat ini masih dalam rangkaian Bunga Kampung di Kecamatan Terbanggi Besar, dan Bupati berharap acara ini dimaknai "untuk meningkatkan semangat dalam memperkuat jalinan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Basyariah yang menjadi kekuatan utama dalam pembangunan di Kabupaten kita ini", Ujar Ahi Musa. 

Bupati Musa Ahmad juga mengajak para masyarakat Terbanggi Besar untuk memanfaatkan Program Bunga Kampung selama 2 hari ini di Pusatkan Lapangan Karang Endah. Tidak hanya mendapatkan Pelayanan Gratis dalam mengurus Administrasi Kependudukan, Pelayanan Kesehatan, Pemasangan Implan dan Pembuatan Izin Gratis, namun masyarakat juga bisa melakukan pembayaran Pajak, Pengurusan BPJS, Perbankan dan pelayanan lainnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: