Sekretaris Daerah Nirlan, S.H., M.M. Pimpin RAT Ke-1 Koperasi KORPRI Lampung Tengah Berjaya

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Selaku Ketua Koperasi KORPRI Lampung Tengah Berjaya. Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-1 Koperasi KORPRI Lampung Tengah Berjaya tahun Buku 2022. Hari Kamis, 9/2/2023 di Aula Siger Emas Lantai IV Pekab Lampung Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Kesra, Ir. Zulkifli selaku Ketua 2 Koperasi KORPRI Lampung Tengah Berjaya, Para Pengurus Koperasi KORPRI Kabupaten Lampung Tengah Berjaya, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Para Kepala Bagian di Sekretariat Pemda Lampung Tengah, Para Camat dan Dinas terkait.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H. M.M. menyampaikan kepada Perangkat Daerah untuk keikut sertaanya Sebagai Anggota Koperasi KORPRI Lampung Tengah Berjaya. Dengan masuknya sebagai anggota Koperasi akan meringankan Pegawai Negeri Sipil yang membutuhkan dana untuk mengatasi hal-hal yang penting untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang sifatnya mendesak.

  

Koperasi KORPRI Lampung Tengah Berjaya, berkomitmen akan membentuk koperasi sebagai salah satu solusi untuk membantu ASN maupun tenaga kontrak yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Dengan jumlah 10.000 lebih ASN di Kabupaten Lampung Tengah ini Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Optimis Koperasi KORPRI Lampung Tengah Berjaya ini akan menjadi besar, Tapi semua itu tidak lepas dari dari dukungan seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: