Sekda Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Apel Bulanan di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Apel Bulanan di lingkungan Pemkab Lampung Tengah tahun 2023. Senin 06 Februari 2023 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Hadir dalam kegiatan tersebut para asisten dan para staf ahli, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Para Kepala Bagian Sekda Kabupaten Lampung Tengah, dan seluruh Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. menyampaikan apel bulanan ini merupakan saat yang tepat untuk kita mengevaluasi hasil kerja kita pada bulan lalu, sebagai refleksi untuk melakukan pembenahan-pembenahan sehingga kedepan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih terarah, efektif dan efisien. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kinerja beberapa perangkat daerah yang pada awal tahun ini telah menunjukkan hasil yang optimal, dengan memperoleh beberapa penghargaan. 

 

 

Kedepan saya meminta para Kepala Perangkat Daerah untuk semakin kompak dan optimal dalam bekerja. Saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani, tentu diiringi dengan meningkatkan semangat kerja, kreativitas, dan produktifitas dalam bekerja. Dan saya meminta saudara-saudara sekalian untuk memahami betul target kerja masing-masing perangkat daerah, sehingga target RPJMD yang merupakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati dapat benar-benar kita capai.

Saya juga meminta saudara-saudara sekalian untuk meningkatkan disiplin dan loyalitas, sikapi secara responsif dan konstruktif berbagai keluhan dari masyarakat, jawablah kritik masyarakat dengan melakukan inovasi, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta mewujudkan pelayanan birokrasi yang makin mudah dan semakin baik. Dan akhirnya, mari kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah yang berjaya disegala lini kehidupan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: