Rapat Rutin Triwulan II Sekaligus Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah mengadakan rapat rutin triwulan II sekaligus halal bihalal bertempat di Aula Siger Pemkab Lampung Tengah, Jum'at 5 Mei 2023. Hadir dalam acara tersebut Wakil Penasehat Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua 1 Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Eni Adi Sriyono, Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Candra Puasati, Wakil Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Partila Umar, Seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah dan para pengurus Dharma Wanita Pestauan Kabupaten Lampung Tengah.

Wakil Penasehat Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Indria Sudrajat Ardito Wijaya berharap kepada seluruh Ketua DWP dan seluruh anggota DWP harus bisa mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas dimanapun suami ditempatkan. Istri juga harus bisa menjadi penyemangat agar suami dapat bekerja dengan baik, benar dan selamat.

Selain itu Wakil Penasehat DWP Lampung Tengah memohon kepada semua pengurus DWP bisa bekerja sama dengan baik. Asah kreatifitas ibu-ibu sekalian dan lakukan semua aktifitas baik di dalam maupun di luar organisasi dengan semangat dan niat yang baik dengan cara-cara yang positif. Jadilah perempuan yang kuat dan hebat secara lahir maupun batin agar mampu menjalankan tugas, baik tugas dalam berorganisasi maupun tugas sebagai ibu rumah tangga.

Disisi lain Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan dalam sambutannya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan saling memaafkan. Ketua DWP Lampung Tengah juga mengajak kepada seluruh ketua dan anggota DWP untuk terus berkarya membantu suami melalui organisasi DWP. Mari kita bekerja dengan baik, disiplin, kreatif dan penuh tanggung jawab. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

 

Share Post: