Mardiana Musa Ahmad Hadiri Halal Bihalal Muslimat NU dan Pengajian Al-Hidayah se-Lampung Tengah

Ketua TP PKK Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Halal Bihalal Muslimat NU dan Pengajian Al-Hidayah se-Lampung Tengah, bertempat di Ruangan Rapat Nunyai, Komplek Rumah Dinas Bupati Lamteng. Sabtu (6/5/2023). Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Lamteng Endang Suprihatin, Anggota DPRD Lamteng Fraksi Partai Golkar Yurita, dan Ketua serta Pengurus Muslimat NU, Pengajian Al-Hidayah Kecamatan se - Lamteng.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Panitia pelaksana, atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini. Yang mengusung tema "Perkuat silaturahmi untuk meningkatkan sinergi antara organisasi islam wanita"

"Harapan kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas ibadah kita dan membangun tali ukhuwwah Islamiyah diantara kita". "Saya berharap momen silaturahmi seperti ini dapat tetap langgeng dan semakin berkembang di Kabupaten kita, sehingga bisa menjadikan Kabupaten Lamteng yang Berjaya dan Sejahtera." Ujarnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: